Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Real Sociedad Buat Manchester United Membumi

Jumat, 09 September 2022 – 05:41 WIB
Real Sociedad Buat Manchester United Membumi - JPNN.COM
Duel antara Manchester United (jersei merah) vs Real Sociedad (jersei hitam) pada laga pertama Liga Europa 2022/23. Foto: Twitter/RealSociedad.

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United sempat terbang ke 'langit ketujuh' setelah meraih empat kemenangan beruntun di Premier League. Namun, Real Sociedad berhasil membuat tim berjuluk Setan Merah itu kembali membumi.

Duel Manchester United vs Real Sociedad pada laga pertama Grup E Liga Europa 2022/23 berlangsung di Old Trafford, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB.

La Real -jululukan Real Sociedad- berhasil membawa pulang kemenangan ke Spanyol dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang Sociedad lahir lewat penalti Brais Mendez pada menit 57'.

Ulasan Pertandingan

Untuk pertama kalinya, MU memainkan Cristiano Ronaldo dan Casemiro sebagai starter. Tak cuma itu, kapten tim Harry Maguire juga kembali mendapatkan tempatnya di starting line up pertama.

Namun, performa pasukan Erik ten Hag tidak berjalan di level terbaik. Sociedad di sisi lain, tampil cukup solid dan kerap merepotkan kiper David de Gea.

Petaka bagi MU hadir pada menit 57'. Wasit menunjuk titik putih setelah menilai Lisandro Martinez melakukan hand ball di kotak terlarang.

Brais Mendes yang maju sebagai algojo sukses menjaringkan bola ke gawang Manchester United. Sepakan kerasnya ke sisi kanan bawah tak mampu diantisipasi De Gea.

Real Sociedad berhasil membuat Manchester United membumi setelah kedua tim bentrok di pekan pertama Liga Europa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close