Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Real Sodok Atletico, Sevilla Gusur Barca

Kamis, 22 April 2021 – 19:09 WIB
Real Sodok Atletico, Sevilla Gusur Barca - JPNN.COM
Penyerang Real Madrid Karim Benzema (kedua kiri) sesaat sebelum mencetak gol keduanya di pertandingan Liga Spanyol lawan Cadiz pada 22 April 2021.(REUTERS/JON NAZCA)

jpnn.com, SPANYOL - Real Madrid berhasil menggusur Atletico Madrid dari posisi puncak klasemen Liga Spanyol.

Real naik ke posisi puncak setelah menumbangkan Cadiz, pada pertandingan lanjutan pekan ke-32 Liga Spanyol di Estadio Ramon De Carranza pada Kamis (22/4) WIB.

Pada laga tersebut Real menang dengan skor akhir 3-0, di mana Karim Benzema menyumbangkan dua gol, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Meski demikian, hasil ini baru merupakan kemenangan sementara, karena Atletico baru akan bermain melawan Huesca pada Jumat (23/4) dini hari WIB.

Kedua tim kini sama-sama mengantongi 70 poin. Di urutan ketiga terdapat Sevilla dengan mengantongi 67 poin dan Barcelona di urutan berikutnya dengan 65 poin.

Tim tamu mencetak ketiga gol mereka di babak pertama.

Benzema mencetak dua gol pada menit ke-30 dan 40 serta satu gol dari Alvaro Odriozola pada menit ke-33.

Cadiz mampu meredam Madrid hingga pertengahan babak pertama, tetapi petaka menghampiri tuan rumah pada menit ke-30 saat Isaac Carcelen melanggar Vinicius Junior di kotak penalti.

Klasemen Liga Spanyol sangat ketat, Real Madrid berhasil menyodok Atletico dari pemuncak klasemen, sementara Sevilla menggusur Barcelona.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close