Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Realme 5 Resmi Disetop Produksinya, Ini Penggantinya

Rabu, 15 Januari 2020 – 23:26 WIB
Realme 5 Resmi Disetop Produksinya, Ini Penggantinya - JPNN.COM
Smartphone Realme 5i diluncurkan awal Januari. Foto: Gizchina

jpnn.com, JAKARTA - Bersamaan dirilisnya Realme 5i, maka Realmi Indonesia memastikan bahwa produksi Realme 5 (generasi lama) telah dihentikan.

“Upgrade dari Realme 5, Realme 5i, memberikan generasi terbaru dari desain, spesifikasi yang lebih tinggi, tapi dengan harga yang sama. Nasib Realme 5 akan discontinue, dari segi stok sudah aman,” ujar Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, dalam temu media di Jakarta, Rabu (15/1).

Felix menjelaskan, Realme 5 dan Realme 5i memiliki perbedaan dari segi RAM dan berbagai fitur. Realme meluncurkan ponsel empat kamera pertamanya Realme 5 pada 19 September 2019.

Baik Realme 5 dan Realme 5i mengusung quad-camera dengan konfigurasi kamera utama 12 MP, kamera ultra wide-angle, kamera potrait dan lensa ultra macro.

Dari segi dapur pacu, baik Realme 5 dan Realme 5i dipersenjatai prosesor Snapdragon 665 dengan baterai 5.000mAh.

Realme 5 dibanderol mulai dari Rp 1.999 juta (RAM 3GB/ROM 32GB), sementara Realme 5i dengan RAM 3GB/ROM 32GB dibandrol Rp 1.799 juta dengan harga flash sale Rp 1.699 juta.

Meski kali ini meluncurkan ponsel low-end, Realme terus berencana untuk meluncurkan ponsel flagship tahun ini.

“Sekarang kami punya seri C untuk entry level, nomor Pro dan nomor i, kenapa kami memperkenalkan Realme 5 yang berhasil terjual 6 juta unit, karena sebagian besar dari Indonesia,” kata Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi.

loading...