Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Realme 6 dan 6 Pro Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Perbedaan Keduanya

Selasa, 24 Maret 2020 – 14:18 WIB
Realme 6 dan 6 Pro Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Perbedaan Keduanya - JPNN.COM
Peluncuran Realme 6 dan 6 Pro. Foto: tangkapan layar Youtube

jpnn.com, JAKARTA - Realme Indonesia akhirnya meluncurkan duo ponsel menengah, dengan spesifikasi yang digadang di garis ponsel flagship, yakni realme 6 series, Selasa (24/3).

Kedua model yang meliputi Realme 6 dan Realme 6 Pro, dilansir dengan banderol mulai dari Rp 3,4 juta sampai Rp 4,5 juta.

"Kesehatan dan keamanan rekan-rekan menjadi prioritas Realme, maka kami memutuskan untuk menggelar acara peluncuran online perdana kami," ungkap Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam sambutannya.

Model yang menjadi penerus Realme 5 itu diotaki paket yang mumpuni. Mulai dari chip MediaTek G90T dan dipadankan dengan RAM yang hadir dalam dua varian, yakni 4 GB dan 8 GB, serta satu pilihan memori internal 128 GB.

Tenaga ponsel disuplai dari baterai berkapasitas 4.300 mAh yang mendukung fast charging 30W.

Realme 6 hadir bersama layar LCD 6,5 inci (Full HD Plus) dengan refresh rate 90 Hz. Layar berlapis kaca anti gores Gorilla Glass 3 itu memiliki lubang punch hole di bagian atas yang memuat kamera selfie 16 MP (f/2.0).

Empat kamera lain di bagian belakang, terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.8), kamera ultrawide 8 MP (f/2.3), kamera makro 2 MP (f/2.4), dan kamera monokrom 2 MP (f/2.4).

Realme 6 didukung fitur seperti Ultra 64MP Mode, Expert mode, AI Scene recognition, Chroma Boost, serta Super Nightscape yang bisa dipakai untuk memotret di kondisi minim cahaya.

Realme Indonesia akhirnya meluncurkan duo ponsel menengah, dengan spesifikasi yang digadang di garis ponsel flagship, yakni realme 6 series, Selasa (24/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close