Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Realme Sedang Siapkan HP dengan Skor Tertinggi

Senin, 27 Januari 2020 – 19:10 WIB
Realme Sedang Siapkan HP dengan Skor Tertinggi - JPNN.COM
Realme. Foto : XDADevelopers

jpnn.com - REALME dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone terbaru yang akan segera diluncurkan. Hal itu diketahui setelah ponsel dengan nomer model RMX2071 muncul di situs benchmark AnTuTu.

Menariknya, smartphone ini disebut-sebut membawa kinerja tinggi setelah AnTuTu Benchmark membocorkan tangkapan layar hasil tes kinerja perangkat terbaru dari Realme.

Secara mengesankan, smartphone ini mendapat skor tertinggi yang pernah ada di aplikasi AnTuTu Benchmark dengan torehan skor lebih dari 570.000 poin.

Dengan skor tertinggi tersebut, Realme RMX2071 melampaui skor tertinggi sebelumnya, yaitu 560.217 yang diraih oleh merek smartphone dengan menggunakan prosesor serupa.

Kabarnya, produk baru Realme akan menggunakan prosesor Snapdragon 865 terbaru yang dilengkapi dengan konektivitas 5G dan GPU Adreno 650 GPU.

Dari keterangan tertulis Realme, Senin (27/1), Snapdragon 865 memang dirancang untuk memberikan performa pada perangkat premium generasi baru dengan fitur terbaru mulai dari fotografi, kecepatan gaming hingga konektivitas 5G multi-gigabit.

Snapdragon 865 adalah platform 5G paling maju yang pernah ada dari Qualcomm, membantu merek ponsel pintar memanfaatkan jangkauan konektivitas 5G.

Dengan tangkapan layar yang bocor dari AnTuTu Benchmark ini, bukan tidak mungkin Realme akan meluncurkan produk ini dalam waktu dekat.

Produk baru Realme akan menggunakan prosesor Snapdragon 865 terbaru yang dilengkapi dengan konektivitas 5G dan GPU Adreno 650 GPU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close