Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

realme Smart TV 4K 50 Inci dan TechLife Air Purifier: Paket Hiburan dan Kenyamanan Selama di Rumah

Kamis, 19 Agustus 2021 – 20:02 WIB
realme Smart TV 4K 50 Inci dan TechLife Air Purifier: Paket Hiburan dan Kenyamanan Selama di Rumah - JPNN.COM
Realme Smart TV 4K 50 inci. Foto: realme

jpnn.com, JAKARTA - realme terus melengkapi portofolio perangkat berbasis AIoT di Indonesia.

Terbaru, mereka menghadirkan realme Smart TV 4K 50 inci dan realme TechLife Air Purifier guna memastikan masyarakat tetap nyaman dan senang selama di rumah aja.

Televisi pintar terbaru sudah dilengkapi dengan layar luas beresolusi 4K dengan fitur Dolby Vision, serta tampil dengan desain bezel-less dan rasio mencapai 97,2 persen.

realme mengeklaim, Smart TV 4K 50 inci tersebut membawa lebih banyak peningkatan dari seri sebelumnya, dengan konsep “home cinema for family” memberikan pengalaman seperti menonton bioskop di rumah.

realme Smart TV 4K 50 inci dilengkapi prosesor 4K UHD MediaTek yang bertenaga, arsitektur quad-core 64-bit, CPU ARM Cortex A53 1,5GHz, dan GPU Mali G52 baru serta dukungan penyimpanan 2 GB+16 GB.

Perangkat menghadirkan layar Dolby Vision 4K berukuran 50 inci (126 cm) dengan resolusi 3.840 x 2.160 piksel. Disematkan juga fitur Chroma Boost Picture Engine yang dapat memberikan detail, kecerahan, dan warna yang mirip dengan objek aslinya.

Untuk menghadirkan pengalaman audio yang lebih nyata, realme Smart TV 4K 50 inci menghadirkan sistem audio Dolby Atmos dengan dukungan DTS (Digital Theater Systems).

Ada empat speaker stereo 24W yang terletak di bagian bawah perangkat.

realme terus melengkapi portofolio perangkat berbasis AIoT di Indonesia, dengan menghadirkan realme Smart TV 4K 50 inci dan TechLife Air Purifier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close