Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reboot Men in Black, Ini Aktor Pengganti Will Smith

Kamis, 01 Maret 2018 – 23:20 WIB
Reboot Men in Black, Ini Aktor Pengganti Will Smith - JPNN.COM
Chris Hemsworth. Foto: AFP

jpnn.com - Sony Pictures berencana menghidupkan lagi franchise Men in Black. Lalu, siapa yang bakal menggantikan Will Smith, sebagai bintang utama film ini.

Berdasarkan Hollywood Reporter, Chris Hemsworth tengah dalam proses dinegosiasi untuk memerankan salah satu agen dalam film Sience Fiction komedi tersebut.

Sama seperti mengubah Jurassic Park menjadi Jurassic World, Sony Pictures akan melakukan prosedur yang sama dalam film Men in Black, yaitu dengan memasukkan karakter baru.

Hanya saja, karakter baru tersebut belum diketahui. Matt Holloway dan Art Marcum masih memikirkan karakter seperti apa yang akan dimasukkan dalam proyek lanjutan tersebut.

Tetapi, dipastikan akan ada karakter pria kulit putih dan perempuan dengan kulit berwarna, serta satu karakter yang lebih dewasa.

Sebagaimana diketahui, film pertama Men in Black mengisahkan ketika organisasi alien pemerintah tersebut melakukan kontak dengan alien dan disembunyikan dari publik.

Men in Black adalah agensi rahasia yang bertujuan melindungi bumi dari serangan galaksi lain dan menggunakan alat penghapus memori dalam melakukan tugasnya agar tetap tersembunyi.

Film Men in Black yang pertama berhasil meraup USD 589 juta di dunia pada tahun 1997. Kemudian, dua sekuelnya di tahun 2002 dan 2012, berhasil meraup penghasilan lebih dari USD 1,5 miliar di dunia.

Sony Pictures berencana menghidupkan lagi franchise Men in Black. Aktor Cris Hemsworth diproyeksikan sebagai bintang utama

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close