Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Recovery, Persita Pindah Sementara

Senin, 02 Februari 2009 – 08:14 WIB
Recovery, Persita Pindah Sementara - JPNN.COM
PERSITA Tangerang telah memilih Stadion Siliwangi, Bandung, sebagai kandang. Pendekar Cisadane, julukan Persita, akan menjamu para pesaingnya di stadion tersebut pada putaran II DISL 2008/2009.

Ini dikarenakan Stadion Benteng, Tangerang, tidak lolos verifikasi BLI (Badan Liga Sepak Bola Indonesia). Ini membuat Persita harus menanggung cap sebagai tim musafir.

Tapi, ternyata, tak semua laga putaran II Persita dilaksanakan di Stadion Siliwangi. Buktinya, pada Rabu (4/2) lusa, mereka akan meladeni tantangan Persitara Jakarta Utara di Gelora Delta, Sidoarjo.

"Alasan utama karena pemulihan kondisi (recovery). Kalau kami harus bermain di Siliwangi, tentu fisik anak-anak akan terkuras. Bayangkan saja, setelah dari Sidoarjo, kami harus ke Jakarta dan langsung ke Bandung. Perjalanan dari Jakarta ke Bandung kan membutuhkan waktu yang cukup lama. Akhirnya, tenaga anak-anak akan habis di jalan," terang Zaenal Abdidin, pelatih Persita.

PERSITA Tangerang telah memilih Stadion Siliwangi, Bandung, sebagai kandang. Pendekar Cisadane, julukan Persita, akan menjamu para pesaingnya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA