Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Red Bull Masih Pede Bisa Salip Mercedes

Rabu, 30 April 2014 – 18:44 WIB
Red Bull Masih Pede Bisa Salip Mercedes - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON- Red Bull belum juga tampil memuaskan dalam balapan Formula 1 musim ini. Dari empat seri yang sudah berlangsung, Red Bull belum sekalipun naik podium juara.

Juara dunia empat musim terakhir itu jelas kalah dibanding Mercedes yang menyapu bersih semua seri musim ini. Tak heran, Red Bull harus rela tertinggal 97 poin di belakang Mercedes.

Namun, hal itu ternyata tak membuat Red Bull risau. Team Principal Red Bull, Christian Horner mengatakan, timnya masih percaya diri menyalip Mercedes pada akhir musim mendatang.

“Kami harus membereskan beberapa masalah jika ingin tetap memelihara peluang menjadi juara. Kami harus bisa berkompromi dengan masalah itu,” terang Horner di laman Crash, Rabu (30/4).

Horner menambahkan, pihaknya kini tengah fokus untuk meningkatkan performa mobil RB10. Pasalnya, RB10 saat ini dianggap kalah jauh dibanding 'Jet Darat' para pembalap Mercedes.

“Kami sempat tertinggal 100 meter di Tiongkok. Kami harus melakukan segala hal untuk memperbaiki berbagai kelemahan itu. Saya yakin kami bisa membereskannya,” tegas Horner. (jos/jpnn)

LONDON- Red Bull belum juga tampil memuaskan dalam balapan Formula 1 musim ini. Dari empat seri yang sudah berlangsung, Red Bull belum sekalipun

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA