Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Red Spark & Indonesia All Star Siap Suguhkan Permainan Terbaik demi Pencinta Voli

Sabtu, 20 April 2024 – 07:07 WIB
Red Spark & Indonesia All Star Siap Suguhkan Permainan Terbaik demi Pencinta Voli - JPNN.COM
Konferensi pers menjelang pertandingan Red Sparks melawan Indonesia All-Star. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Red Sparkss dan Indonesia All Starss siap menyuguhkan permainan terbaik mereka dalam ajang Fun Volley Ball demi memuaskan para pencinta voli Indonesia.

Pelatih Red Sparkss Ko He-jin berjanji anak didiknya akan memberikan performa terbaik demi menghibur pencinta voli Indonesia. 

"Saya sangat berharap di pertadingan besok selain kemenangan yang lebih penting adalah kami berikan kebahagiaan dan penampilan terbaik kepada masyarakat pebcinta voli di Indonesia," kata Ko He-jin saat konferensi pers di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (19/4) sore.

Dia juga memuji kesiapan Indonesia, baik itu dalam penyambutan maupun pelayanan kepada mereka, selama di Jakarta. "Di Indonesia, saya menilai semua sempurna dan siap. Tidak ada hal yang kurang," ungkapnya.

Pelatih Indonesia All Stars Pedro Lilipaly akan mengambil kesempatan untuk banyak belajar dari tim asal Korea Selatan itu di ajang ekshibisi bertajuk Fun Volley Ball, Sabtu (20/4). 

"Kami sangat bangga karena diberi kesempatan ini. Dengan hadirnya Red Sparkss ini, kami akan belajar dari mereka termasuk saya juga sebagai pelatih," kata Pedro di kesempatan itu.

Lebih lanjut Pedro mengaku persiapan menjelang pertandingan sangat mepet. Sebab, hanya tersisa waktu satu hari untuk mempersiapkan anak didiknya melawan tim yang diperkuat Megawati Hangesti Pratiwi tersebut.

"Untuk persiapannya, kami terbilang sangat mendadak karena kami sedang ada persiapan untuk liga (Pro Liga) yang akan diselenggarakan di Yogyakarta (25 April) mendatang," ungkapnya.

Red Sparks dan Indonesia All Stars siap menyuguhkan permainan terbaik dalam ajang Fun Volley Ball demi pencinta voli Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA