Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Redmi Note 8 Pro Terminator Edition Resmi Dijual, Harganya Terjangkau Bro!

Rabu, 30 Oktober 2019 – 21:09 WIB
Redmi Note 8 Pro Terminator Edition Resmi Dijual, Harganya Terjangkau Bro! - JPNN.COM
Redmi Note 8 Pro Terminator Edition. Foto : Dhiarcom

jpnn.com - PRODUSEN smartphone asal China, Xiaomi berencana meluncurkan Redmi Note 8 Pro Terminator Edition di beberapa negara.

Kehadiran smartphone itu untuk menyambut hadirnya film Terminator: Dark Fate yang diprediksi meluncur pada awal November 2019.

Sebelumnya, Xiaomi pernah meluncurkan Redmi Note 7 bekerja sama dengan 20th Century Fox dalam mempromosikan X-Men: Dark Phoenix limited edition.

Menariknya, akun resmi Xiaomi Spanyol sudah membuka keran pemesanan sehingga harganya pun ikut terkuak.

Untuk harganya sendiri Redmi Note 8 Pro Terminator Edition dibanderol 249 euro atau setara Rp 3,9 juta untuk versi RAM 6 GB + memori internal 64 GB.

Seperti dilaporkan Gizmochina, Rabu (30/10), dalam teaser yang diunggah oleh Xiaomi Inggris, Redmi Note 8 Pro Terminator Edition mempunyai bodi belakng yang lebih kuat karena sudah dilapisi oleh Corning Dorilla Glass 5.

Kemudian Redmi Note 8 Pro Terminator Edition mempunyai layar IPS LCD 6,53 inci Full HD Plus, chipset Mediatek Helio G90T, 4 kamera belakang (64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP). Selain itu kamera depannya 20 MP, dan baterai berkapsitas 4.500 mAh dan didukung oleh fast charging 18 W.

Selain custom case khusus, Redmi Note 8 Pro Terminator Edition akan menghadirkan fitur dan tema "Terminator" di dalam perangkat. Tak hanya itu, pengguna juga bisa mendapatkan custom case Terminator: Dark Fate yang diproduksi secara ekslusif dan terbatas.

Xiaomi berencana meluncurkan Redmi Note 8 Pro Terminator Edition di beberapa negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close