Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Refleksi Enam Bulan Pandemi, NUGallery Gelar Lomba Melukis

Senin, 07 September 2020 – 05:22 WIB
Refleksi Enam Bulan Pandemi, NUGallery Gelar Lomba Melukis - JPNN.COM
Tampak Peserta Lomba Melukis saat NUGallery menggelar Indonesia Painting Contest (IPC) 2020 dengan tema khusus

jpnn.com, MALANG - NUGallery menggelar lomba lukis dengan tema merefleksikan pandemi di Indonesia dan dunia. Lomba lukis ini digelar di Malang, dihadiri oleh 291 pelukis dari berbagai kota di Jawa dan Luar Jawa.

Pada 5 September 2020 ini, NUGallery menggelar Indonesia Painting Contest (IPC) 2020, dengan tema khusus "Berkarya di tengah Pandemi". Tim juri merupakan para pelukis ternama dan kualitasya diakui publik.

Founder Nusantara Utama Gallery, Muchamad Nabil Haroen menjelaskan beberapa peserta juga ada yang berkebutuhan khusus, yang diapresiasi tinggi oleh tim NUGallery dengan pendampingan khusus.

NUGalley secara khusus akan memberi pendampingan kepada para pelukis yang berkebutuhan khusus, sehingga karya-karyanya bisa meningkat kualitasnya dan diapresiasi publik lebih luas dengan pelatihan skill melukis, personal branding dan promosi.

Sebelumnya, kata Gus Nabil, NUGallery sudah menggelar Indonesia Painting Contest. Yakni, IPC I di Jakarta pada 2018, IPC II tahun 2019 di Surakarta dan IPC III tahun 2020 ini digelar di Malang, Jawa Timur.

Menurut Gus Nabil, Malang menjadi tuan rumah penyelenggaraan NUGallery dimaksudkan agara pelaksanaan IPC merata di beberapa kawasan, sekaligus juga Malang sebagai sebuah Kota besar di Jawa Timur yang mudah dijangkau peserta.

NUGallery juga mendukung pemerintah dalam rangka melawan pandemi dan menuju new normal. Melawan pandemi dengan berkarya sekaligus menerapkan protokol kesehatan ketat, juga mendorong aktifitas inspiratif yang menghadirkan karya, dukungan pariwisata dan peningkatan ekonomi kreatif.

Refleksi Enam Bulan Pandemi, NUGallery Gelar Lomba Melukis

Pada 5 September 2020 ini, NUGallery menggelar Indonesia Painting Contest (IPC) 2020, dengan tema khusus Berkarya di tengah Pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close