Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Refly Harun Senang Admin Triomacan Dibekuk

Rabu, 29 Oktober 2014 – 20:02 WIB
Refly Harun Senang Admin Triomacan Dibekuk - JPNN.COM
Refly Harun. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pengamat hukum tata negara, Refly Harun mengaku senang atas langkah polisi menangkap salah seorang admin akun  @Triomacan2000 di Twitter. Menurutnya, penangkapan itu membuktikan bahwa pemegang akun @Triomacan2000 adalah penebar fitnah.

"Itu gambaran apa yang telah dilakukannya selama ini," ujar Refly di  Jakarta, Rabu (29/10). Kegembiraan Refly ini tidak mengagetkan. Pasalnya, ia pernah dituding sebagai makelar kasus di Mahkamah Konstitusi oleh akun @Triomacan2000.

Menurut Refly, kasus itu sekaligus akan membersihkan nama baiknya dari fitnah akun di Twitter yang mengaku dari komunitas intelijen publik itu. Ia pun berharap aktivitas @Triomacan2000 di dunia maya dapat berhenti total.

"Makanya hati-hati dengan saya, sudah ada dua orang yang mendapat tuah berperkara dengan saya, satu Akil Mochtar dan satu lagi sekarang Triomacan," pungkas Refly.(dil/jpnn)

 

JAKARTA - Pengamat hukum tata negara, Refly Harun mengaku senang atas langkah polisi menangkap salah seorang admin akun  @Triomacan2000 di Twitter.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close