Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reisa Kartikasari Kini Serba Teratur

Sabtu, 29 Desember 2012 – 15:22 WIB
Reisa Kartikasari Kini Serba Teratur - JPNN.COM
Reisa Kartikasari. Foto: JPNN
SEJAK dinikahi Pangeran Surakarta Hadiningrat KP Tedjodiningrat Brotoasmoro, 9 November lalu, kehidupan Reisa Kartikasari berubah. Puteri Indonesia Lingkungan 2010 yang biasanya cuek ‘mengacak-acak’ tempat tidur itu, kini harus menjaga kerapiannya.

”Banyak banget yang harus disesuaikan. Dari yang biasanya tidur sendiri, sekarang ada suami. Dulu ngacak-ngacak tempat tidur kayak apa, nggak apa-apa, sekarang nggak bisa," ujar Reisa seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Sabtu (29/12).

Saat masih lajang, perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur, 28 Desember 1985 itu bebas bepergian kemana saja yang disukainya. Tetapi sekarang dia harus mendapatkan izin suami saat akan keluar rumah. ”Sekarang kemana-mana mesti bilang, izin,” katanya.

Soal makanan pun, mengalami perubahan. Sebelumnya, Reisa yang berprofesi sebagai dokter tidak pernah peduli sajian yang disuguhkan di atas meja. Baginya yang penting enak dan mengenyangkan. Tetapi sejak menikah, dia harus benar-benar memikirkan menu yang akan dihidangkan di meja makan. Dia tidak mau sang suami kehilangan nafsu makan karena menu yang disuguhkan tidak sesuai seleranya.

 

SEJAK dinikahi Pangeran Surakarta Hadiningrat KP Tedjodiningrat Brotoasmoro, 9 November lalu, kehidupan Reisa Kartikasari berubah. Puteri Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA