Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reka Ulang Tahap Dua Pembunuhan Hakim Jamaluddin Berakhir di Kutalimbaru

Jumat, 17 Januari 2020 – 01:33 WIB
Reka Ulang Tahap Dua Pembunuhan Hakim Jamaluddin Berakhir di Kutalimbaru - JPNN.COM
Rekonstruksi pembuangan jenazah hakim Pengadilan Negeri Medan Jamaluddin, di Dusun II, Desa Suka Damai, Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deliserdang, Kamis. Foto: ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus

jpnn.com, DELI SERDANG - Reka ulang tahap dua adegan pembunuhan terhadap Hakim Pengadilan Negeri Medan Jamaluddin berakhir di tempat pembuangan mayat korban di Dusun II, Desa Suka Damai, Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deliserdang, Sumut.

Pantauan Antara di lokasi, Kamis, pada rekonstruksi pembuangan jasad korban, polisi hanya menghadirkan dua tersangka yakni JP dan RF.

Tersangka RF mengendarai sepeda motor jenis metik dan JP membawa mobil. Sementara posisi jenazah Jamaluddin terlihat di bangku belakang sopir.

"RF berperan menunjukkan jurang tempat pembuangan mobil dan jenazah Jamaluddin, dengan posisi masih di atas sepeda motor. Kemudian mobil yang dikendarai oleh JP dalam keadaan mesin hidup, lalu diterjunkan ke jurang," jelas Kapolda Sumut Irjen pol Martuani Sormin Siregar di lokasi.

Martuani mengatakan, setelah rekonstruksi pembuangan jenazah korban, maka dengan begitu pihaknya telah menuntaskan seluruh reka ulang kasus pembunuhan Jamaluddin. Dalam hal ini, kata Martuani, pihaknya akan memberikan penghargaan kepada warga yang membantu mengungkap kasus ini.

BACA JUGA: Ternyata Ini Motif Istri Hakim PN Medan Bunuh Sang Suami

"Terima kasih warga Kutalimbaru. Kepada warga yang membantu pihak kepolisian akan diberikan penghargaan. Kami juga mengapresiasi kinerja anggota yang telah mengungkapkan kasus ini," ujarnya.(antara/jpnn)

Reka ulang tahap dua adegan pembunuhan terhadap Hakim Pengadilan Negeri Medan Jamaluddin berakhir di tempat pembuangan mayat korban di Dusun II, Desa Suka Damai, Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deliserdang, Sumut.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close