Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rekening Digital Madera Hadir Untuk Memudahkan Masyarakat

Rabu, 16 Oktober 2024 – 17:58 WIB
Rekening Digital Madera Hadir Untuk Memudahkan Masyarakat - JPNN.COM
Rekening digital Madera yang merupakan hasil kolaborasi Orderkuota dengan Nobu hadir untuk memberi kemudahan pada masyarakat. Foto: Supplied for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Masyarakat kini makin dimudahkan dalam melakukan aktivitas transaksi keuangan. Kolaborasi Orderkuota dengan Nobu baru-baru ini meluncurkan sebuah rekening digital serba bisa yang diberi nama 'Madera'.

Menurut CEO Orderkuota Mahrus Ali, Madera artinya masa depan yang cerah. Dia berharap kehadiran Madera dapat benar-benar membawa masyarakat memasuki masa depan yang cerah.

"Sesuai dengan nama Madera yakni masa depan cerah, kami berharap bisa memperkuat komitmen kami memberikan kemudahan aktivitas transaksi digital serta bisa mendapat sambutan positif dari para pengguna," ujar Mahrus Ali pada penandatanganan kerja sama Orderkuota dengan Nobu di Mojokerto, belum lama ini.

Mahrus lebih lanjut mengatakan kolaborasi yang dilakukan juga menandai transformasi besar Orderkuota.

"Langkah ini menandai transformasi Orderkuota menjadi SuperApp yang makin menunjang semua kebutuhan digital dan finansial pengguna," ucapnya.

Sebelumnya, Orderkuota adalah aplikasi dengan jumlah lebih dari satu juta pengguna.

Aplikasi yang dikenal sebagai platform untuk membeli kuota internet, pulsa, top up game, hingga membayar tagihan.

Menurut Ali dengan kerja sama yang dilakukan Orderkuota menjadi SuperApp yang menyediakan solusi lengkap bagi kebutuhan digital masyarakat dan pelaku usaha.

Rekening digital Madera yang merupakan hasil kolaborasi Orderkuota dengan Nobu hadir untuk memberi kemudahan pada masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA