Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rekomendasi 8 Film yang Tayang Bulan Ini, Simak Sinopsisnya

Senin, 08 Agustus 2022 – 15:01 WIB
Rekomendasi 8 Film yang Tayang Bulan Ini, Simak Sinopsisnya - JPNN.COM
Ada 8 rekomendasi film yang akan tayang bulan ini, yakni Miracle, Official Competition, Tigers, My Sunny Maad, Rehana, Hive, Mutum, dan Midsommar. Foto: IMDb

jpnn.com, JAKARTA - Platform streaming KlikFilm merayakan Hari Kemerdekan ke-77 RI dengan menghadirkan film-film mancanegara dengan berbagai genre.

Bulan ini, ada 8 rekomendasi film yang akan tayang, yakni Miracle, Official Competition, Tigers, My Sunny Maad, Rehana, Hive, Mutum, dan Midsommar.

"Ada delapan film yang wajib ditonton bulan ini. Selain berkualitas bagi, pastinya menghibur," kata Frederica, Direktur KlikFilm dlam keterangannya, Senin (8/8).

Berikut 8 sinopsis film yang wajib ditonton di bulan ini.

1. Miracle

Seorang biarawati muda menyelinap keluar dari biaranya tetapi tidak pernah kembali dan penyelidikan polisi tentang nasibnya, mengungkap petunjuk yang tidak hanya mengarah pada kebenaran tetapi juga keajaiban.

2. Official Competition

Ketika seorang pengusaha miliarder memutuskan untuk membuat film, dia menuntut yang terbaik. Pembuat film terkenal Lola Cuevas direkrut untuk mendalangi upaya ambisius ini.

Melengkapi tim all-star adalah dua aktor dengan bakat besar tetapi ego yang lebih besar: Felix Rivero dan Ivan Torres. Keduanya adalah legenda, tetapi bukan teman baik.

3. Tigers

Kisah nyata tentang perjalanan hidup dan mati pemain sepak bola remaja Martin Bengtsson melalui industri sepak bola modern di mana segala sesuatu, dan setiap orang, memiliki label harga.

Ada 8 rekomendasi film yang akan tayang bulan ini, yakni Miracle, Official Competition, Tigers, My Sunny Maad, Rehana, Hive, Mutum, dan Midsommar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close