Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rekomendasi Pakaian Olahraga untuk Hijabers Modern

Sabtu, 23 Januari 2021 – 15:32 WIB
Rekomendasi Pakaian Olahraga untuk Hijabers Modern - JPNN.COM
Oki Setiana Dewi. Foto: dok. Livigi Sport Hijabs

jpnn.com, JAKARTA - Para wanita muslimah mungkin masih suka bingung bagaimana berolahraga dengan pakaian sporty namun tetap sesuai syariat Islam.

Sebab, pakaian olahraga sering tidak sesuai dengan syariat Islam, sehingga menjadi keresahan hijabers ketika ingin berolahraga.

Livigi Sport Hijabs hadir menjawab keresahan para hijabers dengan menghadirkan pakaian olahraga khusus muslimah.

Brand lokal ini berkolaborasi dengan Oki Setiana Dewi memenuhi kebutuhan para muslimah modern, dari yang baru berhijrah hingga yang telah syar’i.

“Kami berharap dapat memberikan sebuah inovasi yang terus menerus berkembang untuk mempermudah para muslimah bebas bergerak tanpa ada batasan,” kata Desnowidiya selaku Owner & CEO Livigi Sport Hijabs, dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/1).

Salah satu inovasi yang dihadirkan yaitu varian sportwear Radya 3 in 1 Skirt. Model ini memungkinkan para muslimah mengubah Radya Skirt menjadi kulot atau joger.

Sehingga mempermudah ketika sedang menggunakan rok dan ingin menggantinya dengan celana tanpa harus kesulitan mengganti produk.

“Produk ini pun sangat praktis dan para muslimah dapat aktif bergerak,” ujar Desnowidiya.

Pakaian olahraga sering tidak sesuai dengan syariat Islam, sehingga menjadi keresahan hijabers ketika ingin berolahraga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close