Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rekor dan Takhta

Rabu, 28 Maret 2012 – 07:20 WIB
Rekor dan Takhta - JPNN.COM
Suporter Persipura. Foto: Dok.JPNN
LAMONGAN - Laga Persela Lamongan versus Persipura Jayapura di Stadion Surajaya nanti sore (28/3) dipastikan akan berlangsung seru. Sebab, bagi kedua tim laga tersebut bakal sangat menentukan posisi di klasemen akhir putaran I Indonesia Super League (ISL). Persela siap tampil full team, sementara Persipura terkenal dengan permainannya yang cepat dari para pemain mudanya.

Bagi Persela, laga itu menjadi ajang mempertahankan sekaligus memecahkan rekor. Yakni mempertahankan rekor tidak pernah kalah di kandang selama putaran I ISL 2012. Juga untuk memecahkan rekor tidak pernah menang menghadapi Persipura pada ISL musim lalu. Karena, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu dikalahkan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut dengan skor 0-1 dan 2-1.

Untuk menggapai target tersebut Persela memiliki dua modal berharga. Yakni bermain di depan suporter fanatiknya, LA Mania dan skuadnya bisa tampil full team. "Kami mohon doa restu warga Lamongan untuk menutup putaran I kali ini dengan happy ending," kata pelatih Persela Lamongan, Miroslav Janu kemarin (27/3).

Tidak hanya itu. Jika mampu meraih poin penuh dalam laga tersebut, peluang Persela merangsek ke empat besar klasemen sementara ISL menjadi terbuka. Sebab saat ini Persela di peringkat enam, memiliki 26 poin sama dengan Persija Jakarta yang di peringkat lima hanya kalah selisih gol. Sedangkan saingan di peringkat empat Mitra Kukar baru saja mengakhiri putaran pertama dengan poin 27 setelah kalah 1-2 dari Persiram.

LAMONGAN - Laga Persela Lamongan versus Persipura Jayapura di Stadion Surajaya nanti sore (28/3) dipastikan akan berlangsung seru. Sebab, bagi kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA