Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rekor Gila Viktor Axelsen Terhenti di French Open 2021, Simak di Sini

Kamis, 28 Oktober 2021 – 10:19 WIB
Rekor Gila Viktor Axelsen Terhenti di French Open 2021, Simak di Sini - JPNN.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark Viktor Axelsen. Foto: (BWF).

jpnn.com, PARIS - Tunggal putra Denmark Viktor Axelsen harus pulang lebih awal dari French Open 2021 usai memilih retired saat jumpa Heo Kwang-hee (Korea Selatan) di babak pertama.

Pada laga yang berlangsung di  Stade Pierre de Coubertin, Paris, Rabu (27/10), Axelsen hanya bertahan selama beberapa menit di lapangan sebelum akhirnya memilih mundur.

Cedera disinyalir menjadi penyebab juara Denmark Open 2021 itu tak bisa melanjutkan pertandingan.

Melalui akun twitter pribadinya @ViktorAxelsen, tunggal peringkat dua dunia itu membeberkan fakta mengerikan bahwa dia sejatinya masih dalam kondisi cedera saat turun di French Open 2021.

"Setelah bermain di Denmark Open, beberapa masalah kecil muncul di tubuh saya. Kami sudah berusaha untuk pulih secepat mungkin, tetapi hari ini tubuh saya meminta lebih banyak waktu untuk pulih," tulisnya.

Meski cedera, Axelsen masih mencoba bermain di French Open setelah melakukan sejumlah diskusi dengan pelatihnya. Namun, nasib berkata lain, dia harus mundur lebih awal dari turnamen berhadiah USD 600 ribu (sekitar Rp 8,5 miliar) itu.

"Setelah berkonsultasi dengan tim, kami setuju untuk memulainya setelah pemanasan terakhir saya malam ini. Namun, saya merasa belum siap untuk turun di pertandingan pekan ini," tambahnya.

Jadwal padat disinyalir menjadi penyebab munculnya cedera yang dialami Axelsen. Keputusan ini membuat catatan 18 laga tak terkalahkan Axelsen harus patah.

Rekor gila Viktor Axelsen harus terhenti usai pulang lebih awal dari French Open 2021 setelah memilih retired saat jumpa Heo Kwang-hee (Korea Selatan) di babak pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close