Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rekor Tak Terkalahkan Persipura Dihentikan Barito Putra

Selasa, 25 Juni 2013 – 19:54 WIB
Rekor Tak Terkalahkan Persipura Dihentikan Barito Putra - JPNN.COM
BANJARMASIN - Rekor tak terkalahkan Persipura Jayapura di Indonesia Super League (ISL) musim ini akhirnya terhenti di Stadion Demang Lehman Martapura, kandang Barito Putra, Selasa (25/6). Dalam pertandingan ini, Persipura kalah dengan skor tipis 1-0 lewat gol bunuh diri Octavio Dutra di menit 88.

Tampil di depan publik sendiri membuat pemain-pemain Barito Putra tampil percaya diri. Sementara Persipura harus kehilangan dua gelandang andalannya, Gerald Pangkali dan Lim Ji Suk yang membuat penguasaan bola sedikit terganggu.

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, pelatih Barito Putra, Salahuddin melakukan beberapa pergantian di babak kedua. Menit ke-47, Okto Maniani masuk menggantikan Dedi Hartono. Lalu pada menit ke-65, Yongki Aribowo masuk menggantikan Jibril Coulibaly.

Dalam lima menit akhir, Persipura tampak mengendurkan serangan. Hal ini memberi ruang bagi Barito untuk menambah daya serang. Puncaknya terjadi pada menit ke-88.  Octavio Dutra melakukan gol bunuh diri. 

BANJARMASIN - Rekor tak terkalahkan Persipura Jayapura di Indonesia Super League (ISL) musim ini akhirnya terhenti di Stadion Demang Lehman Martapura,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA