Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rektor Uncen, Jadi Menteri Lingkungan Hidup

Ingin Buktikan, Orang Papua Bisa

Selasa, 18 Oktober 2011 – 18:59 WIB
Rektor Uncen, Jadi Menteri Lingkungan Hidup - JPNN.COM
JAKARTA—Satu lagi nama baru dipercaya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai calon menteri di kabinet barunya. Rektor Universitas Cendrawasih, Prof Balthasar Kambuaya ditunjuk menjadi Menteri Lingkungan Hidup menggantikan Gusti Muhammad Hatta.

Kambuaya mengaku baru dihubungi oleh pihak Istana kemarin sekitar jam 12.00 malam. Yang menghubunginya adalah Mensesneg Sudi Silalahi. Saat itu Kambuaya sedang berada di Jayapura berkumpul bersama keluarga dan hari ini, Selasa (18/10) langsung menuju Jakarta. Kambuaya diterima Presiden SBY di Kantor Presiden untuk membicarakan tugas barunya.

‘’Tugas ini begitu penting karena masalah lingkungan hidup di negara kita kaitannya dengan internasional dan kita lihat bagaimana indonesia sekarang dan kedepan. Tugas lain didiskusikan kemudian,’’ kata Kambuaya pada wartawan.

Saat ditanya perasaannya ketika ditunjuk menjadi Menteri, Kambuaya mengaku biasa saja. Malah dirinya merasa lebih senang menjadi Rektor.

JAKARTA—Satu lagi nama baru dipercaya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai calon menteri di kabinet barunya. Rektor Universitas Cendrawasih,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA