Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rela Antre 3 Hari demi Bawa Pulang 2 iPhone X

Jumat, 03 November 2017 – 11:29 WIB
Rela Antre 3 Hari demi Bawa Pulang 2 iPhone X - JPNN.COM
Warga asal Johor Baru, Malaysia bernama Hery yang membeli dua iPhone X di Apple Store Orchard Road, Singapura, Jumat (3/11) setelah mengantre sejak 1 November. Foto: Dhimas Ginanjar/Jawa Pos

jpnn.com, SINGAPURA - Ponsel premium Apple iPhone X resmi dijual di Apple Store Orchard Road, Singapura, Jumat (3/11). Sebagai satu-satunya Apple Store di Asia Tenggara, tempat itu menjadi magnet bagi penggemar iPhone karena pembeli bisa mendapat iPhone X lebih awal melalui mekanisme pre-order.

Antrean di Apple Store Orchard Road mulai mengular sejak Kamis (2/11) malam. Meski di Singapura sudah mulai musim hujan, mereka tidak peduli.

Pada Jumat (3/11) pagi, antrean untuk bisa menjadi yang paling awal memiliki ponsel dengan harga sekitar Rp 16,5 juta (untuk varian 64 gigabytes) itu makin panjang. Salah satu penggemar iPhone yang paling awal memiliki ponsel itu adalah Herry.

Warga Johor Baru, Malaysia itu sengaja melintasi perbatasan untuk mendapatkan iPhone X melalui mekanisme pre-order. “Saya sampai di sini pada 1 November, dan langsung Apple Store,” ujarnya pada JawaPos.com.

Herry tidak sendiri. Dia datang bersama temannya yang tidak membeli iPhone X. Temannya menjadi pendukung saat antrian mulai mengular sejak semalam. Herry yang mengantri sejak sore mendapat asupan makanan dan minum dari temannya itu.
“Termasuk saat ke toilet. Dia menggantikan saya (untuk antre sementara waktu),” terangnya.

Namun, saat Apple Store mulai dibuka pada pukul 08.00 waktu Singapura, dia tidak sempat mandi. Dia berkelakar sambil mencium bau badan dari jaket berwarna biru tuanya itu.

Saat keluar dari Apple Store, Herry sudah menenteng tas berwarna putih dengan logo Apple. Di dalamnya ada dua iPhone X.
Yang berwarna silver akan diberikan kepada istrinya, sedangkan untuk space gray dengan kapasitas 256 gigabytes akan dipakai sendiri. “Semoga istri saya senang dengan ponsel ini,” katanya.

Harry punya alasan tersendiri kenapa sampai tiga hari terus berada di Apple Store Orchard Road. Dia mengaku sebagai penggemar produk Apple sejati karena memiliki banyak produknya. Mulai dari Macbook dan Apple Watch yang dikenakannya saat mengantre.

Ponsel iPhone X resmi dijual di Apple Store Orchard Road, Singapura hari ini. Apple Store Orchard Road menjadi magnet bagi yang ingin punya iPhone X lebih awal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close