Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Asandra Adakan Kegiatan Tebus Sembako dengan Harga Murah di Jatim

Senin, 21 Agustus 2023 – 16:10 WIB
Relawan Asandra Adakan Kegiatan Tebus Sembako dengan Harga Murah di Jatim - JPNN.COM
Sukarelawan Asandra Salsabila mengadakan kegiatan tebus sembako dengan harga murah di Jatim. Foto: dokumentasi Relawan Asandra

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Asandra kembali bergerak memperkuat dukungan untuk Asandra Salsabila, calon legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jawa Timur.

Para pendukung Asandra Salsabila proaktif menggelar berbagai kegiatan sosial demi memelihara semangat gotong royong dan kepedulian terhadap masyarakat.

Ketua Relawan Asandra Muhammad Haris Nur Azizi mengatakan kali ini mereka merangkul masyarakat melalui kegiatan tebus sembako dengan harga murah di Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

"Selain berbagi kepada masyarakat, kegiatan ini juga menggambarkan kepedulian Asandra Salsabila kepada kesejahteraan masyarakat," ujar Muhammad Haris melalui siaran pers, Senin (21/8).

Kegiatan itu juga bertujuan menguatkan ikatan antara caleg dan warganya melalui aksi nyata dengan membantu memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

Progran tebus sembako dengan harga murah yang diinisiasi Relawan Asandra tak hanya berhenti di Kecamatan Bumiaji, tetapi juga diadakan di Sidomulyo, Kecamatan Batu, Kabupaten Malang.

Dengan semangat kepedulian, para sukarelawan Asandra Salsabila berinteraksi langsung dengan warga, menciptakan ikatan yang menggambarkan komitmen caleg PPP itu dalam melayani kebutuhan warganya.

Haris menyampaikan Relawan Asandra akan terus menjalankan sejumlah kegiatan positif bagi masyarakat di daerah itu.(fat/jpnn)

Relawan Asandra terus menguatkan dukungan untuk Asandra Salsabila melalui berbagai kegiatan sosial di Jatim, salah satunya tebus sembako dengan harga murah.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close