Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Asandra Rayakan HUT ke-78 RI Bersama Warga di Kabupaten Malang

Jumat, 18 Agustus 2023 – 06:06 WIB
Relawan Asandra Rayakan HUT ke-78 RI Bersama Warga di Kabupaten Malang - JPNN.COM
Relawan Asandra menggelar peringatan HUT kr-78 RI serta mempromosikan semangat peduli terhadap kesejahteraan masyarakat. Foto: dok Relawan Asandra

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Asandra organisasi masyarakat memperkuat dukungan kepada Asandra Salsabila, BBS., Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kembali menggelar serangkaian kegiatan.

Kali ini, Relawan Asandra menggelar peringatan HUT kr-78 RI serta mempromosikan semangat peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

Ketua Relawan Asandra Muhammad Haris Nur Azizi mengatakan acara tersebut dilaksanakan di tiga titik berbeda di Kabupaten Malang, Jawa Timur, yaitu di Singosari, Gondanglegi, dan Bantur, pada Kamis (17/8).

Kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat dari berbagai kalangan dan lapisan, serta diisi dengan beragam acara yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan, memupuk semangat nasionalisme, dan mengapresiasi keberagaman budaya Indonesia.

Salah satu sorotan dari rangkaian kegiatan ini adalah berbagai lomba yang digelar dengan semangat kompetisi sehat.

Lomba-lomba tersebut mencakup beragam aspek kreativitas dan bakat masyarakat, serta lomba tradisional yang mempertunjukkan kearifan lokal dan semangat gotong royong.

"Melalui semangat kebersamaan dan semangat kreativitas ini, kami dapat terus mengingat dan mewujudkan cita-cita para pahlawan bangsa," ujar Muhammad Haris Nur Azizi.

Relawan Asandra juga menegaskan komitmennya dalam mendukung Asandra Salsabila sebagai caleg yang berdedikasi untuk mewakili aspirasi masyarakat di level legislatif.

Relawan Asandra menggelar peringatan HUT kr-78 RI serta mempromosikan semangat peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close