Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Asandra Dorong Kesejahteraan Warga Jatim lewat Berbagai Aksi Sosial

Senin, 04 September 2023 – 14:07 WIB
Relawan Asandra Dorong Kesejahteraan Warga Jatim lewat Berbagai Aksi Sosial - JPNN.COM
Relawan Asandra telah menggelar serangkaian kegiatan inspiratif di berbagai wilayah Jawa Timur. Foto: dok Relawan Asandra

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Asandra telah menggelar serangkaian kegiatan inspiratif di berbagai wilayah Jawa Timur.

Ormas yang berkomitmen untuk memperkuat dukungan kepada Asandra Salsabila, BBS., caleg dari PPP itu memulai perjalanan mereka dengan menggelar pengajian dan doa bersama ibu Muslimat NU di Pondok Pesantren Tanwir Al Afkar Putri (Tanwir Al Qulub) di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jatim.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar yang hadir untuk bersama-sama berdoa dan merenungkan nilai-nilai kebersamaan dan kemanusiaan yang diusung oleh Asandra Salsabila.

Selain itu, ada juga acara senam sehat di Desa Sumbersuko, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Ratusan peserta yang hadir bukan hanya berpartisipasi dalam aktivitas fisik yang sehat ini, tetapi juga mendengarkan sosialisasi tentang Asandra Salsabila.

Melalui senam sehat, mereka memahami visi dan misi Asandra Salsabila dalam memajukan Jawa Timur.

Kegiatan Relawan Asandra di Jawa Timur ditutup dengan sukses melalui Tebus Murah Sembako yang diadakan di Desa Sumber Petung, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini penting untuk dilakukan, karena disamping melakukan sosialisasi terhadap Asandra Salsabila, kegiatan ini juga mendapatkan manfaat langsung untuk para masyarakat,” papar salah seorang Anggota Relawan Asandra Rizqy.

Relawan Asandra menunjukkan kepedulian mereka yang tulus terhadap masyarakat Jawa Timur melalui beragam kegiatan ini. Dukungan dan antusiasme yang terus mengalir dari masyarakat merupakan bukti bahwa Asandra Salsabila telah menjadi figur yang diperhitungkan dalam upaya perbaikan Jawa Timur.

Relawan Asandra telah menggelar serangkaian kegiatan inspiratif di berbagai wilayah Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close