Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Bakti BUMN Batch V, Aksi Nyata Pegawai BUMN dalam Kegiatan Sosial

Senin, 27 Mei 2024 – 17:11 WIB
Relawan Bakti BUMN Batch V, Aksi Nyata Pegawai BUMN dalam Kegiatan Sosial - JPNN.COM
PT Pegadaian kembali berkolaborasi bersama Kementerian BUMN untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai Kementerian BUMN dan BUMN grup untuk menjadi sukarelawan pada program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan melalui Relawan Bakti BUMN Batch V. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian berkolaborasi bersama Kementerian BUMN untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai Kementerian BUMN dan BUMN grup untuk menjadi sukarelawan pada program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan melalui Relawan Bakti BUMN Batch V.

Program yang dirancang sebagai wadah Pegawai Grup BUMN dalam kegiatan sosial kemasyarakatan melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN ini diminati oleh lebih dari 12 ribu pendaftar.

Menteri BUMN, Erick Thohir menyampaikan, AKHLAK telah menjadi budaya bagi Pegawai BUMN.

"AKHLAK kini sudah menjadi budaya di BUMN dimana penerapannya tidak hanya sebatas di lingkungan kantor saja namun juga di masyarakat luas, sehingga diharapkan Pegawai BUMN mampu memberikan kontribusi nyata dan terbaik untuk masyarakat dan bangsa," ujar Erick.

Program bakti BUMN telah digelar untuk ke-5 kalinya.

Tahun ini gelaran Program bakti BUMN dilaksanakan serentak pada 20–22 Mei 2024 di 10 titik lokasi yaitu Bukit Tinggi-Sumatera Barat, Bengkalis-Riau, Bantul-DIY, Magelang-Jawa Tengah, Mojokerto-Jawa Timur.

Kemudian Samboja dan IKN-Kalimantan Timur, Pontianak-Kalimantan Barat, Morowali-Sulawesi Tengah, Maumere-NTT dan Raja Ampat-Papua Barat Daya dengan melibatkan 16 perusahaan di Grup BUMN.

Pelaksanaan Program Relawan Bakti BUMN Batch V ini bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada 20 Mei 2024.

Program Relawan Bakti BUMN diharapkan menjadi salah satu program berkelanjutan yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close