Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Gemoy Pendukung Prabowo-Gibran Gelar Kompetisi Berhadiah Rp 808 Juta

Jumat, 15 Desember 2023 – 21:29 WIB
Relawan Gemoy Pendukung Prabowo-Gibran Gelar Kompetisi Berhadiah Rp 808 Juta - JPNN.COM
Relawan Gemoy pendukung Prabowo-Gibran menggelar kompetisi berhadiah Rp 808 juta. Foto: Source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Gemoy kelompok sukarelawan anak muda kreatif pendukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran menghadirkan sebuah kampanye politik menyenangkan dengan memperkenalkan satu campaign dengan nama “Kompetisi Joget Gemoy” di Kafe Little League, Jakarta Selatan, Jumat (15/12).

Inisiasi ini diusung oleh Relawan Gemoy untuk menyukseskan kampanye menjelang Pemilihan Umum dengan menghadirkan kegiatan-kegiatan yang seru dan menghibur di kalangan masyarakat.

“Kampanye menjelang pemilihan umum selalu menjadi momen yang menarik untuk setiap Capres dan Cawapres, kami melihat kampanye yang ringan dan menyenangkan ini merupakan salah satu cara yang efektif dan juga menjadi kegiatan yang positif untuk menggalang dukungan bagi pasangan Prabowo-Gibran” ujar Ketua Umum Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju Rosan Roeslani.

Dewan Pembina Relawan Gemoy Sona Maesana menuturkan Joget Gemoy ini bisa menjadi salah satu ajang kreatif anak muda untuk bisa sama-sama meramaikan masa kampanye dengan menggunakan platform sosial media yang banyak dipakai saat ini.

Dia menambahkan Relawan Gemoy terbentuk dengan tujuan untuk menjadikan kampanye politik lebih menyenangkan melalui kegiatan-kegiatan yang seru dan menghibur.

Relawan Gemoy percaya bahwa dukungan dan semangat anak muda dapat memberikan dampak positif dalam menggalang dukungan untuk pasangan calon yang mereka dukung.

Melalui semangat dan kegiatan yang menyenangkan, Relawan Gemoy berharap dapat menyebarkan dampak positif kepada masyarakat dan memperkuat dukungan untuk pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo-Gibran.

“Joget Gemoy merupakan fenomena yang sangat viral di media sosial dan dilakukan oleh Prabowo Subianto beberapa waktu yang lalu. Joget ini kemudian berkembang menjadi sebuah fenomena budaya populer di Indonesia karena banyak yang akhirnya meniru joget tersebut dan mengunggahnya kembali di media sosial sehingga kami menginisiasi pelaksanaan kompetisi ini,” kata Ketua Relawan Gemoy Edlin Prabawa.

Relawan Gemoy merupakan kelompok sukarelawan anak muda pendukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close