Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Konco Erick Thohir Blitar Menggelar Deklarasi Dukungan di Makam Bung Karno

Rabu, 02 Maret 2022 – 22:23 WIB
Relawan Konco Erick Thohir Blitar Menggelar Deklarasi Dukungan di Makam Bung Karno - JPNN.COM
Relawan Konco Erick Thohir di Blitar menggelar deklarasi dukungan untuk mendorong Erick Thohir maju sebagai Presiden 2024. Foto dok relawan Konco ET

jpnn.com, BLITAR - Relawan Konco Erick Thohir di Blitar menggelar deklarasi dukungan untuk mendorong bapak empat anak itu maju sebagai Presiden 2024.

Relawan tersebut mendeklarasikan dukungan untuk menguatkan suara Erick Thohir di Blitar.

“Dengan ini kami menyatakan, bergabung dengan Konco Erick Thohir dan menyatakan sikap dan dukungannya mendukung putra terbaik bangsa, Bapak Erick Thohir untuk menjadi Presiden periode 2024-2029,” ujar Koordinator Konco Erick Thohir Blitar, Muzaki Ahmad Setiawan, Rabu (2/3).

Masyarakat Blitar memberikan dukungan dan bergabung bersama Konco Erick Thohir lantaran tergugah dengan kepedulian pria 51 tahun itu terhadap masyarakat.

Sebagai Menteri BUMN, Erick Thohir telah membuktikan kinerja yang baik dan berhasil melakukan pencapaian gemilang.

“Pemimpin yang gagah berani, memperjuangkan Indonesia di kancah internasional. Impian kriteria pemimpin itu ada pada sosok yang kami deklarasikan saat ini, yakni Bapak H. Erick Thohir,” tegasnya.

Sebelum deklarasi, relawan yang dibentuk dari berbagai multisegemen ini melakukan ziarah ke Makam Presiden RI pertama, Ir H Soekarno.

Para relawan mendoakan Bung Karno dan mengucapkan ikrar berjuang mendorong Erick Thohir untuk bisa maju sebagai Presiden 2024.

Sebagai Menteri BUMN, Erick Thohir telah membuktikan kinerja yang baik dan berhasil melakukan pencapaian gemilang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close