Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Mas Gibran Bagikan Bantuan Bahan Pokok untuk Warga di Jatim, Jabar, dan Sumut

Selasa, 05 Desember 2023 – 10:41 WIB
Relawan Mas Gibran Bagikan Bantuan Bahan Pokok untuk Warga di Jatim, Jabar, dan Sumut - JPNN.COM
Salah satu kegiatan Relawan Mas Gibran menggalang dukungan untuk Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka. Foto: supplied

jpnn.com - Relawan Mas Gibran dengan semangat kebersamaan bergerak membagikan bantuan kebutuhan pokok untuk masyarakat di Jawa Timur, Jawa Barat,, dan Sumatera Utara.

Kegiatan di ketiga provinsi itu tidak hanya membawa manfaat nyata bagi warga, tetapi juga menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan.

Di Jawa Timur (Jatim), Relawan Mas Gibran membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan membagikan sembako di Desa Sumberharjo, Sumberrejo, Bojonegoro.

"Warga merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako ini. Terima kasih kepada Mas Gibran dan tim sukarelawan yang sudah peduli dengan kondisi kami," ucap warga, Dina Febriana, dikutip dari siaran pers, Selasa (5/12).

Sementara itu, salah seorang sukarelawan, Aqil menyebut inisiatif Relawan Mas Gibran mendapat apresiasi dari masyarakat.

"Inisiatif Mas Gibran dalam membantu masyarakat patut diacungi jempol. Semoga kegiatan ini menjadi contoh bagi yang lain untuk peduli terhadap sesama," ujarnya.

Pada kegiatan di Sumatera Utara (Sumut), mereka bergerak membagikan sembako kepada warga di Tunggorono, Binjai Timur, Kota Binjai.

"Kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako ini," ucap Evi, lantas menyampaikan terima kasih kepada pendukung Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Relawan Mas Gibran, pendukung Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka membagikan bantuan bahan pokok untuk warga di Jatim, Jabar, dan Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close