Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Optimistis Adhyaksa Dault Bisa Lewat Dua Jalur

Rabu, 18 Mei 2016 – 12:57 WIB
Relawan Optimistis Adhyaksa Dault Bisa Lewat Dua Jalur - JPNN.COM
Adhyaksa Dault. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Relawan Muda Adhyaksa (RAMAH) terus bekerja keras agar Adhyaksa Dault mampu memenuhi syarat maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Menurut Ketua RAMAH Faisal Moeliza, relawan terus bekerja untuk menggaet dukungan termasuk mengumpulkan dukungan kartu tanda penduduk (KTP) agar Adhyaksa Dault mampu memenuhi syarat untuk maju melalui jalur independen.

Tak cuma itu, Faisal menambahkan, dari sisi populartitas dan elektabilitas, Adhyaksa juga memungkinkan dipinang partai politik. Meskipun,  yang bersangkutan juga sudah mantap maju melalui jalur independen.

“Politik itu dinamis dan segala kemungkinan bisa terjadi apakah nanti Bang Adhyaksa maju melalui jalur independen atau pun diusung parpol,"  kata Faisal, Rabu (18/5).

Ia menjelaskan, sejak didaulat sebagai bakal cagub DKI Jakarta 2017 pada 26 September 2015 lalu oleh beberapa tokoh masyarakat ibukota Jakarta, Adhyaksa belum melakukan pendaftaran ke partai politik. Sebab, kata Faisal, motivasi Adhyaksa maju sebagai cagub DKI Jakarta adalah bukan mencari jabatan.

Dia optimistis kalau jadi gubernur, Adhyaksa mampu menyelesaikan berbagai permasalahan.

“Kami optimistis Bang Adhyaksa bisa menyelesaikan persoalan Jakarta dengan lebih santun dan pro rakyat," katanya.

Namun, dia menyambut positif, jika ada partai politik yang ingin mengusung Adhyaksa sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close