Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan PARIBAN 02 Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo-Gibran

Senin, 05 Februari 2024 – 13:33 WIB
Relawan PARIBAN 02 Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Elemen masyarakat yang tergabung dalam relawan PARIBAN (Prabowo-Gibran) mendeklarasikan dukungan kepada paslon nomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Hotel Oasis Amir, Jakarta, Minggu (4/2). Foto: Dok. PARIBAN 02

jpnn.com, JAKARTA - Elemen masyarakat yang tergabung dalam relawan PARIBAN (Prabowo-Gibran) mendeklarasikan dukungan kepada paslon nomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Selanjutnya, relawan PARIBAN 02 akan bergerak lebih cepat untuk menggalang dukungan masyarakat guna memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Hal itu mengemuka saat deklarasi dukungan yang berlangsung di Hotel Oasis Amir, Jakarta, Minggu (4/2).

Tampak hadir dalam deklarasi tersebut antara lain Ketua Bidang Pengerahan Massa Relawan Pandawa Lima Hariara Tambunan dan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, yang diwakili Sangap Surbakti.

Ketua Umum Pariban 02 Benlis Butarbutar mengatakan relawan Pariban mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI karena yakin akan melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Salah satu program Jokowi adalah mewujudkan Danau Toba sebagai wisata kelas dunia akan terus dilanjutkan Prabowo-Gibran.

Kalau Danau Toba maju,  tambahnya,  sudah pasti penduduk di sana yang mayoritas orang Batak akan meningkat taraf perekonomiannya.

“Sekali lagi, saya sampaikan Pariban 02 mendukung Prabowo - Gibran karena ingin melanjutkan program Jokowi. Sebagai Relawan Pariban 02, Kami siap berjuang sesuai kemampuan dan sumber daya kami untuk memenangkan Prabowo - Gibran satu putaran,” tegas Benlis Butarbutar.

Relawan PARIBAN (Prabowo-Gibran) mendeklarasikan dukungan kepada paslon nomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close