Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Puan Surabaya Menjaga Solidaritas dengan Sahur Keliling hingga Bakti Sosial

Senin, 10 April 2023 – 08:22 WIB
Relawan Puan Surabaya Menjaga Solidaritas dengan Sahur Keliling hingga Bakti Sosial - JPNN.COM
Relawan Puan Kota Surabaya mengadakan sahur keliling pada Minggu (9/4/2023). Foto: dok. Relawan Puan

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Puan Kota Surabaya, Jawa Timur menjaga solidaritas selama Ramadan dengan mengadakan sahur keliling hingga buka bersama (bukber) dengan warga, Minggu (9/4).

Kegiatan itu bentuk dukungan para sukarelawan untuk menyosialisasikan Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai calon presiden.

Ketua Relawan Puan Kota Surabaya Rini Nurkholis berharap kegiatan itu mengukuhkan solidartias sesama sukarelawan dalam mendukung Puan Maharani menjadi pada Pilpres 2024.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat, menjaga solidaritas sesama relawan sehingga tujuan Puan Maharani maju di Pilpres 2024 mendatang bisa tercapai," ujar Rini Nurkholis melalui siaran pers diterima di Jakarta.

Melalui aksi sahur keliling, Relawan Puan membagikan ratusan makanan siap santap kepada warga yang sedang melakukan aktivitas di sekitar ??Pasar Wonok?itri, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

Salah seorang pedagang di Pasar Wonok?itri, Rita menyampaikan terima kasih atas kedatangan Relawan Puan untuk berbagi makanan sahur kepada warga di sekitar pasar.

"Terima kasih Relawan Puan, semoga kebaikan di bulan Ramadan ini akan memberi keberkahan juga kepada perjuangan para teman-teman untuk mendukung Ibu Puan maju sebagai calon presiden di 2024," ucap Rita.

Sementara itu, pada sorenya Relawan Puan mengisi kegiatan dengan tausiah dan bukber dengan warga di Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya.

Relawan Puan Surabaya menjaga solidaritas sesama pendukung Puan Maharani dengan sahur keliling hingga bukber dengan warga di Kota Pahlawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close