Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Saung Ganjar Hadir di Bandung, Ribuan Warga Merespons Positif

Minggu, 02 Oktober 2022 – 03:21 WIB
Relawan Saung Ganjar Hadir di Bandung, Ribuan Warga Merespons Positif - JPNN.COM
Saung Ganjar Provinsi Jawa Barat mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo agar menjadi presiden 2024, di Taman Prabuwangi, Arcamanik, Bandung pada Sabtu, (1/10). Foto dok tim Saung Ganjar

jpnn.com, BANDUNG - Saung Ganjar Provinsi Jawa Barat mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo agar menjadi presiden 2024, di Taman Prabuwangi, Arcamanik, Kota Bandung pada Sabtu, (1/10).

Setidaknya ada sekitar 5.000 warga hadir dalam kegiatan tersebut dari berbagai kalangan di seluruh wilayah se-Bandung Raya.

Selain deklarasi, acara dimeriahkan penampilan seni dan kuliner khas Jawa Barat.

Saung Ganjar merupakan sekelompok sukarelawan yang dibentuk oleh tokoh masyarakat dan aktivis Jawa Barat, yang peduli terhadap masa depan bangsa.

"Pak Ganjar merupakan sosok yang tepat menjadi pemimpin bangsa. Kami Relawan Saung Ganjar mendeklarasikan dukungan kami untuk mendukung Pak Ganjar sebagai Presiden di 2024,” ujar Budi Santoso, Sekretaris Jenderal Relawan Saung Ganjar.

Relawan Saung Ganjar mengundang seluruh masyarakat Jawa Barat yang berada di 19 Kabupaten/Kota untuk menghadiri kegiatan ini.

“Respons masyarakat positif, hingga ke tingkat kecamatan dan desa semuanya menerima kami dengan baik. Tidak sedikit yang berkomitmen dan mau mengajukan diri sebagai relawannya Pak Ganjar. Hal tersebut dilatarbelakangi dari sosok Pak Ganjar yang dicintai masyarakat dari berbagai kalangan,” tutur Budi.

Ke depan, Relawan Saung Ganjar semakin gencar berkonsolidasi memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo melalui pendekatan yang bersifat hiburan, maupun program bantuan lainnya.

Kami Relawan Saung Ganjar mendeklarasikan dukungan kami untuk mendukung Pak Ganjar sebagai Presiden di 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close