Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Siapkan Tenda Cinta Jokowi di Resepsi Kahiyang-Bobby

Minggu, 12 November 2017 – 18:51 WIB
Relawan Siapkan Tenda Cinta Jokowi di Resepsi Kahiyang-Bobby - JPNN.COM
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Putri kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu yang baru saja menikah dengan Bobby Nasution akan menggelar resepsi di Medan pada 24-26 November mendatang. Relawan pendukung Jokowi pun sudah dipastikan akan terlibat dalam kegiatan resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan.

Bahkan, relawan bakal mendirikan Tenda Cinta Jokowi pada saat resepsi Kahiyang-Bobby di Medan. Penanggung jawabnya adalah Sekjen Seknas Jokowi Osmar Tanjung.

Menurut Osmar, proses menuju tanggal 26 November akan dimulai dengan manolpokkan lahan, menyembelih kerbau, gondang sembilan dan manortor sebagai tanda hajatan. “Mulainya Jumat atau 24 November 2017,” ujar Osmar melalui pesan singkat.

Relawan Siapkan Tenda Cinta Jokowi di Resepsi Kahiyang-Bobby

Sekjen Seknas Jokowi Osmar Tanjung.

Selanjutnya, acara akan diteruskan dengan sidang adat sebagai persiapan pemberian gelar pada Sabtu (25/11). “Tanggal 25 November adalah acara pemberian gelar dan mangupa dibagas namartua,” sebutnya.

Untuk acara pemberian gelar itu, setidaknya ada 3.000 relawan pendukung Jokowi se-Sumatera yang akan hadir. Para gubernur dari provinsi di wilayah Sumatera juga dijadwalkan hadir.

Sedangkan Jokowi dan keluarga besarnya sudah berada di Medan pada 25 November, termasuk untuk acara adat. “Berdasar info yang kami peroleh dari Kantor Presiden, menteri, duta besar berkuasa penuh di Indonesia akan diundang juga pada perhelatan hari Minggu atau 26 November 2017,” papar Osmar.(ara/jpnn)

Relawan pendukung Presiden Jokowi dipastikan akan terlibat dalam kegiatan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Medan.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close