Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Remaja Berpakaian Hitam Hanyut di Aliran Irigasi Kampung Cariu

Senin, 11 Oktober 2021 – 11:13 WIB
Remaja Berpakaian Hitam Hanyut di Aliran Irigasi Kampung Cariu - JPNN.COM
PMI bersama tim SAR gabungan saat bersiap mencari keberadaan Risna Gunawan, Senin (11/10). Foto: PMI Karawang

jpnn.com, KOTABARU - Remaja bernama Risna Gunawan (17) dilaporkan hilang terbawa aliran irigasi BTB 15 Kampung Cariu, Kecamatan Kotabaru, di Karawang.

Menurut keterangan saksi mata, Minggu (10/10) sore sekitar pukul 17.00 WIB, Risna Gunawan sedang berenang di aliran irigasi tersebut.

"Korban kelelahan dan terbawa arus aliran irigasi BTB 15 Kecamatan Kotabaru," kata pihak PMI Kabupaten Karawang melalui akun sosial medianya, Senin (11/10).

Korban tercatat sebagai warga Karang Anyar, Desa Cikampek Selatan.

PMI menurunkan 4 orang Korps Sukarela (KSR) untuk bergabung bersama tim SAR mencari keberadaan korban yang hingga pagi ini hingga pukul 10.00 WIB belum ditemukan.

Selain Polsek dan Koramil Kotabaru, sejumlah instansi dan lembaga lainnya turut terlibat dalam pencarian remaja laki-laki itu diketahui memakai pakaian hitam saat sedang berenang.

Tim gabungan terus melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian dan sebuah ambulans juga telah disiagakan. (mar1/jpnn)

PMI Karawang bersama tim SAR gabungan mencari keberadaan remaja berpakaian hitam yang hanyut di aliran irigasi Kampung Cariu.

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close