Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Remaja Pilih Twitter Daripada Facebook

Rabu, 29 Mei 2013 – 10:47 WIB
Remaja Pilih Twitter Daripada Facebook - JPNN.COM
SEOUL--Studi terbaru tentang perilaku online remaja mungkin perlu dipertimbangkan pengembang Facebook. Pasalnya, para remaja saat ini lebih condong beralih ke Twitter dan media sosial lainnya karena terlalu banyak orang dewasa dan hal-hal konyol di Facebook.

Dijelaskan, layanan Twitter bakal booming sebagai media tujuan sosial bagi remaja yang mengeluh atas terlalu banyaknya orang dewasa dan aneka "drama" obrolan dalam interaksi Facebook.

"Remaja lebih banyak berbagi informasi pribadi tentang diri mereka sendiri bahkan ketika mereka mencoba untuk melindungi reputasi onlinenya," ujar Amanda Lenhart dari Pew Research Center, salah satu penulis studi tersebut, seperti dilansir digitalone (28/5).

Ada terlalu banyak orang dewasa di Facebook yang mengekspos kehidupannya dan itu ditangkap para remaja. Hal ini ditambah lagi dengan obrolan konyol, seperti apa yang disantap untuk makan malam dan lainnya.

SEOUL--Studi terbaru tentang perilaku online remaja mungkin perlu dipertimbangkan pengembang Facebook. Pasalnya, para remaja saat ini lebih condong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close