Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Remaja Sontoloyo, Puasa Pertama Bukannya ke Masjid, Malah Lakukan Aksi Terlarang

Minggu, 03 April 2022 – 06:27 WIB
Remaja Sontoloyo, Puasa Pertama Bukannya ke Masjid, Malah Lakukan Aksi Terlarang - JPNN.COM
Tawuran antarremaja. Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com, PADANG - Polresta Padang membubarkan aksi tawuran yang terjadi di sejumlah titik pada Minggu (3/4) atau hari pertama puasa Ramadan.

Kabagops Polresta Padang Kompol Andi P Lorena mengatakan aksi tawuran yang dilakukan remaja itu terjadi pukul 01.00 dini hari.

"Tawuran terjadi di sejumlah titik pada pagi ini, dari sana kami mengamankan sebanyak 12 remaja," ujar dia kepada wartawan, Minggu.

Andi menuturkan dari belasan remaja itu mereka juga menyita barang bukti yang digunakan sebagai senjata mulai dari kayu hingga besi yang dibuat menyerupai parang.

“Semuanya sudah dibawa ke polres. Bagi mereka ini akan dilakukan pembinaan dan dipanggil orang tua serta Bhabinkamtibmas di daerah masing-masing,” kata Andi.

Perwira menengah Polri ini menegaskan apabila dari pemeriksaan ditemukan indikasi perbuatan pidana, maka pelakunya akan ditindak tegas.

Andi pun mengimbau kepada masyarakat khususnya para orang tua agar lebih memperhatikan keberadaan anak masing-masing mulai dari malam hingga pagi hari.

"Kami lihat kebanyakan para pelaku tawuran adalah anak-anak dengan rentang usia 13 hingga 17 tahun, maka dari itu mari jaga anak masing-masing," pungkas Andi. (antara/jpnn)


Polresta Padang mengamankan belasan remaja yang melakukan aksi tawuran dan sejumlah benda yang dipakai untuk melukai musuh.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close