Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Remaja Tenggelam di Sungai Musi Ditemukan di Pelataran BKB Palembang

Sabtu, 11 Mei 2024 – 21:30 WIB
Remaja Tenggelam di Sungai Musi Ditemukan di Pelataran BKB Palembang - JPNN.COM
Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad korban. Foto: Humas Basarnas Palembang for JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Faturahman (11), remaja yang tenggelam saat mandi dan berenang di Sungai Musi, Kelurahan 19 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, ditemukan meninggal, Sabtu (11/5) sekitar pukul 16.30 WIB.

"Benar, korban atas nama Faturahman sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," kata Kepala Kantor Basarnas Sumsel Raymond Konstantin saat dikonfirmasi.

Dia mengatakan korban ditemukan oleh salah satu warga yang sedang makan di rumah makan apung yang berada di pelataran BKB Palembang.

"Korban ditemukan mengapung dalam kondisi meninggal dunia atau sekitar radius 500 meter dari lokasi awal kejadian korban tenggelam," kata Raymond.

Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Moh Hasan Palembang guna dilakukan proses lebih lanjut.

"Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup, semua unsur SAR yang terlibat dalam proses pencarian dikembalikan ke satuannya masing-masing," terang Raymond.

Kejadian berawal pada Jumat (10/05) sekitar pukul 16.00 WIB.

Di mana korban bersama sepuluh orang temannya mandi dan berenang di pinggir Sungai Musi atau tepatnya di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB).

Faturahman (11), remaja tenggelam saat mandi dan berenang di Sungai Musi, Palembang, ditemukan meninggal pada Sabtu sore (11/05).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close