Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rencana Baru Milan untuk Gaet Beckham

Selasa, 03 Maret 2009 – 12:58 WIB
Rencana Baru Milan untuk Gaet Beckham - JPNN.COM
MILAN - Bos klub AC Milan, Adriano Galliani, baru-baru ini kembali menegaskan minat serius mereka untuk memiliki secara permanen gelandang serang berharga, David Beckham. Menurut Galliani, sebagaimana diberitakan Sky Sports, mereka kini tengah berupaya keras untuk memperpanjang status peminjaman Beckham hingga Juni.

Perkembangan ini merupakan semacam skema terbaru dari AC Milan untuk mendapatkan Beckham. Sebagaimana diketahui, dalam beberapa minggu terakhir mereka berada dalam situasi pembicaraan yang serius dengan pihak yang "berwenang" atas Beckham, klub liga sepakbola AS (MLS), LA Galaxy. Kali ini, mereka mencoba kemungkinan untuk menggolkan perjanjian berbasis "timeshare".

Seperti diungkapkan Galliani pula, dalam rencana terbarunya ini, mereka berniat memperpanjang peminjaman Beckham sampai dengan akhir Juni, di mana sang pemain baru akan kembali ke klub asalnya di LA. Namun kemudian, Januari mendatang dia diharapkan sudah bisa resmi bergabung dengan AC Milan, dengan status free alias tanpa uang transfer. Ini dikarenakan dalam klausul kontraknya dengan Galaxy, Beckham punya opsi untuk bebas meninggalkan MLS pada November 2009.

"Saya harap saya berhasil memastikan hal ini, di mana ia (Beckham) akan tetap bersama kita sampai 30 Juni," ungkap Galliani melalui stasiun TV klubnya.

MILAN - Bos klub AC Milan, Adriano Galliani, baru-baru ini kembali menegaskan minat serius mereka untuk memiliki secara permanen gelandang serang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA