Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rencana Beri Kado Indah pun Gagal Total

Selasa, 13 Desember 2016 – 03:59 WIB
Rencana Beri Kado Indah pun Gagal Total - JPNN.COM
Penggawa Perisba Balikpapan harus puas berbagi angka dengan Barito Putera di Stadion Persiba, Senin (12/12). Foto: Kaltim Post/jpg

jpnn.com - BALIKPAPAN – Persiba Balikpapan harus puas berbagi angka dengan Barito Putera setelah mengakhiri laga dengan skor 1-1 di Stadion Persiba, Senin (12/12). 

Misi memberi kado perpisahan dengan indah gagal diwujudkan. Selain ini adalah laga kandang terakhir pada gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Beruang Madu mesti menjadi rumah baru untuk kompetisi musim depan.

Dalam pertandingan yang disaksikan 1.900 penonton tersebut, kedua tim bermain dengan tempo lambat. Baik Persiba dan Barito sama-sama bermain aman dengan lebih lama memainkan bola di lini tengah. 

Terlihat dari statistik pertandingan, hanya ada dua tendangan mengarah ke gawang. 

Laskar Antasari, julukan Barito unggul lebih dulu lewat sontekan kaki kanan M Aef Maulana pada menit ke-6. Pemain bernomor punggung 15 itu sukses memanfaatkan tendangan bebas Paulo Oktavianus Sitanggang dari tengah lapangan yang gagal diantisipasi Ledi Utomo. 

Tersentak gol cepat Barito, penggawa Beruang Madu merespons dengan mengandalkan kecepatan Heri Susanto dan Siswanto di lini depan. 

Sembilan menit berselang, Persiba mampu menyamakan kedudukan lewat eksekusi tendangan penalti Asnawi Mangkualam. Pengadil lapangan menunjuk titik putih setelah Siswanto dijatuhkan di kotak terlarang.

Setelah gol tercipta, kedua tim kembali menurunkan tempo permainan dan sama-sama fokus menggalang pertahanan. Barito bisa saja kembali unggul pada  menit ke-34. 

BALIKPAPAN – Persiba Balikpapan harus puas berbagi angka dengan Barito Putera setelah mengakhiri laga dengan skor 1-1 di Stadion Persiba, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA