Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rencana Peluncuran Samsung Galaxy S20 dan Fold 2

Selasa, 31 Desember 2019 – 13:42 WIB
Rencana Peluncuran Samsung Galaxy S20 dan Fold 2 - JPNN.COM
Ilustrasi Samsung Galaxy Fold 2. Foto: Lets Go Digital

jpnn.com - Samsung semakin agresif menyambut tahun 2020. Dua calon ponsel flagship terbarunya siap membuka pasar, yakni Galaxy S20 dan Galaxy Fold 2.

Melansir dari Gizchina, Selasa (31/12), kedua model kemungkinan akan meluncur lebih awal dari rencana sebelumnya yang diatur bersamaan Mobile World Congress 2020.

Kota pertama yang bakal disambangi tetap San Fransisco, seperti dua model pendahulunya.

Terkait spesifikasi Galaxy S20, kemungkinan membawa desain punch-hole di bagian layar. Bezel layar dikabarkan lebih tipis dibanding S10 sebelumnya.

Menariknya perangkat tersebut juga dilengkapi dengan lima kamera. Tentunya Galaxy S20 menjadi perangkat Samsung pertama yang mengusumg lima kamera.

Perinciannya, lensa utama 108 MP, lensa telefoto 48MP serta lensa 3D ToF. Kabarnya, S20 akan dibekali dengan kemampuan merekam video hingga 8K.

Sedangkan, Galaxy Fold 2, belum banyak informasi yang beredar. Namun, ponsel ini digadang memakai bahan kaca ultra tipis, berbeda dari versi Fold sebelumnya.

Ponsel lipat itu juga mengadopsi layar sentuh yang menyelimuti panel depan dengan resolusi 1.440 x 3.040 piksel. Untuk layarnya berukuran 6,5 inci dengan rasio 22:9. (mg9/jpnn)

Samsung semakin agresif menyambut tahun 2020. Dua calon ponsel flagship terbarunya siap membuka pasar, yakni Galaxy S20 dan Galaxy Fold 2.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close