Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Galaxy Fold 2 Adopsi Layar Kaca?

Kamis, 26 Desember 2019 – 10:37 WIB
Samsung Galaxy Fold 2 Adopsi Layar Kaca? - JPNN.COM
Ilustrasi Samsung menguji ketahanan layar lipat Galaxy Fold dengan sebuah mesin. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Kabar kehadiran Samsung Galaxy Fold 2 terus bermunculan di dunia maya. Ada yang menyebut jika Fold 2 akan dipasangkan layar bermaterial kaca.

Sejumlah gambar yang diduga prototype Galaxy Fold 2 bocor di Weibo, beberapa waktu lalu. Gambar memberikan pandangan soal Galaxy Fold 2 baik dalam konfigurasi dilipat dan dibuka.

Dilansir Slash Gear, Kamis (26/12) seorang penemu dari Leaker Ice Universe sedang membahas prototype yang bocor minggu lalu. Dalam cuitannya, Ice Universe mengklaim, Galaxy Fold 2 akan menggunakan cover ultra-thin glass untuk layar, bukannya plastik seperti yang ditemukan pada generasi pertama.

"Bisa dipastikan Galaxy Fold 2 yang bocor belum lama ini akan menggunakan ultra-thin glass untuk menggantikan bahan plastik. Layarnya terlihat lebih rata dan tanpa kerutannya. Sebenarnya, pengguna kaca pada layar merupakan yang benar untuk ponsel ketika dilipat," tulis Leaker Ice Universe.

Penggunaan layar kaca bisa memberikan nilai plus dari segi desain. Sebelum Galaxy Fold versi pertama diluncurkan muncul beberapa keluhan mengenai layarnya yang menonjol dan berkerut.

Jika benar Samsung akan menggantikan layarnya dengan kaca, kemungkinan layar tersebut tidak akan berkerut. Melainkan ponsel lipat itu dapat membantu layar lebih rata ketika dilipat nanti. (mg9/jpnn)

Kabar kehadiran Samsung Galaxy Fold 2 terus bermunculan di dunia maya. Ada yang menyebut jika Fold 2 akan dipasangkan layar bermaterial kaca.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close