Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rep. Cheska Ditinggal Jenderal Lapangan di Euro 2016

Minggu, 19 Juni 2016 – 05:35 WIB
Rep. Cheska Ditinggal Jenderal Lapangan di Euro 2016 - JPNN.COM
Rosicky bakal absen hingga 6 pekan. FOTO: AFP

jpnn.com - LENS - Kabar buruk menimpa Rep. Cheska setelah sukses menahan imbang Kroasia 2-2 (17/6). Gelandang andalan sekaligus jenderal lapangan tengah, Tomas Rosicky dipastikan bakal melewatkan sisa perjuangan timnya di Euro 2016.

Diungkap dokter tim Petr Zeman, pemain klub Arsenal itu harus absen tiga hingga enam pekan lamanya. Setelah jadi pahlawan dengan mengkreasi gol penjaga asa Rep. Cheska kemarin, Rosicky mengalami masalah pada pahanya.

"Tomas menjalani serangkaian pemindaian resonansi magnetik di rumah sakit lokal dan menunjukkan ada cedera pada pahanya. Dia seratus persen tak bisa terlibat di laga selanjutnya," ungkap Zeman seperti dilansir FourFourTwo.

Padahal, Rep. Cheska akan menentukan nasibnya saat menghadapi Turki pada laga terakhir grup D di Stade Bollaert-Delelis, Lens (21/6). Beruntung absennya Rosicky diimbangi dengan kabar semakin membaiknya kondisi Borek Dockal.

"Rosicky akan mendapat beberapa obat dan perawatan. Namun, semua tentang proses yang memakan waktu berminggu-minggu. Mungkin sekitar tiga sampai enam pekan," pungkas Zeman. (feb/JPNN)

LENS - Kabar buruk menimpa Rep. Cheska setelah sukses menahan imbang Kroasia 2-2 (17/6). Gelandang andalan sekaligus jenderal lapangan tengah, Tomas

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA