Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resepsi Pernikahan Putri ke-5 Bamsoet Dihadiri Sejumlah Tokoh, Berikut Daftar Namanya

Minggu, 21 April 2024 – 20:05 WIB
Resepsi Pernikahan Putri ke-5 Bamsoet Dihadiri Sejumlah Tokoh, Berikut Daftar Namanya - JPNN.COM
Ketua MPR Bambang Soesatyo menggelar resepsi pernikahan putri kelimanya, Saras Shintya Putri (Cacha) dengan Avicenna Athalla Zaki Ghani Alli (Athalla) pada Sabtu (20/4) malam. Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Bambang Soesatyo dan keluarga berterima kasih atas doa restu dan kehadiran para tamu undangan dalam resepsi pernikahan putri kelimanya, Saras Shintya Putri (Cacha) dengan Avicenna Athalla Zaki Ghani Alli (Athalla).

Berbagai kerabat dan sahabat hadir, termasuk yang beberapa waktu lalu 'terpisahkan', karena dukungan ke paslon 01, 02, maupun 03 dalam Pilpres 2024, kini sudah kembali bisa tertawa dan berangkulan.

Acara dibuka oleh Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mewakili keluarga kedua mempelai dan doa oleh Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al-Habsyi.

 "Sudah enam kali setiap tahun saya menyelenggarakan resepsi pernikahan putra atau putri saya, selalu mengirimkan undangan kepada para kerabat dan sahabat. Alhamdulilah mereka tidak pernah bosan menghadiri undangan tersebut untuk memberikan doa restu sekaligus memperkuat ikatan tali silaturahmi," kata Bamsoet, Sabtu (20/4).

Menurut Bamsoet, kehadiran para sahabat dari berbagai lapisan politik yang hadir dengan keceriaan juga menandakan Indonesia baik-baik saja.

Bamsoet pun berpesan kepada Cacha dan Athalla maupun pasangan muda lainnya, jika suatu saat badai datang menerpa rumah tangga, jangan cepat menyerah dan putus asa.

Setiap persoalan sesulit apapun, akan ada jalan keluarnya jika dihadapi bersama.

 "Merawat cinta dalam rumah tangga tak ubahnya menanam pohon. Pohon tidak akan tumbuh subur jika tidak telaten memberikan pupuk dan menyiram air. Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang menerpa. Tapi kelak jika sudah berbuah dan rindang daunnya, barulah bisa dirasakan nikmatnya memelihara pohon tersebut," pesan Bamsoet.

Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet menggelar resepsi pernikahan putri kelimanya, Saras Shintya Putri (Cacha) dengan Avicenna Athalla Zaki Ghani Alli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close