Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resepsionis Hotel Keceplosan, Perselingkuhan Terungkap

Ajak Nginap Istri, Petugas Hotel Bilang Sang Istri Sering Ngamar

Rabu, 28 November 2012 – 15:54 WIB
Resepsionis Hotel Keceplosan, Perselingkuhan Terungkap - JPNN.COM
SEMARANG - Seorang suami, David (31), mendatangi kantor polisi dengan penuh amarah. David melaporkan Yun (25), istrinya warga Karangawen Demak ke polisi lantaran diduga mengajak kencan tetangganya bernama Agus.

 

Ironisnya, Yun selalu menyembunyikan hubungan gelapnya itu dihadapan suaminya yang juga kenal baik dengan Agus. Kecewa berat David pun melaporkan istrinya.

David menuturkan, ia mengungkap sendiri hubungan gelap istrinya pada Selasa (27/11) lalu. Awalnya, ia dan istrinya hendak menginap di losmen. Setelah berkeliling, barulah ia mendapatkan losmen di Jalan Alun Alun Selatan, dekat Masjid Kauman Johar, Semarang. "Kami berdua langsung memesan kamar," kata David saat melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang.

David terhenyak saat mendatangi resepsionis losmen. Pasalnya, petugas losmen ternyata ada yang mengenal istrinya. Bukan mengenal sebagai teman, tetapi petugas tersebut mengenal sebagai pelanggan.

SEMARANG - Seorang suami, David (31), mendatangi kantor polisi dengan penuh amarah. David melaporkan Yun (25), istrinya warga Karangawen Demak ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA