Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmi Dukung Muhamad-Saraswati, PSI Serahkan Daftar Ratusan Masalah Kota Tangsel

Kamis, 03 September 2020 – 18:35 WIB
Resmi Dukung Muhamad-Saraswati, PSI Serahkan Daftar Ratusan Masalah Kota Tangsel - JPNN.COM
Plt Ketum PSI Giring Ganesha saat menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel), di Serpong, Banten, Kamis (3/9/2020). Foto: ANTARA/HO-DPP PSI

jpnn.com, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel).

Rekomendasi diserahkan langsung Plt Ketum PSI, Giring Ganesha, di Restoran Kampung Anggrek, Serpong, Kamis (3/9).

Selain menyerahkan rekomendasi, PSI juga menyampaikan catatan berisi ratusan permasalahan di Tangsel yang dikumpulkan kader-kader PSI di 7 DPC.

"PSI memberikan rekomendasi kepada pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati. Bersama dengan rekomendasi, PSI juga menyerahkan ratusan catatan permasalahan di Tangsel untuk pasangan ini. Saya menegaskan agar catatan dari kader-kader kami ini dapat diselesaikan jika pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati terpilih. PSI akan menjadi mitra yang konstruktif untuk pasangan ini," kata Giring.

Acara deklarasi diawali dengan bersepeda bersama para pengurus PSI dan pasangan calon dari Pasar Modern BSD menuju Restoran Kampung Anggrek.

Titik Pasar Modern menjadi perlambang pasangan yang diusung PSI: berangkat dari rakyat dan bergerak dengan ekonomi kerakyatan.

Titik pemberhentian kedua adalah Stasiun Rawa Buntu, sebagai lambang warga Tangsel yang merupakan masyarakat komuter dan memerlukan transportasi yang baik.

Titik perhentian ketiga adalah area Tanaman Hias, sebagai simbol masyarakat membutuhkan kesempatan bekerja yang luas dan perlunya mengedepankan lingkungan yang sehat.

"Titik-titik pemberhentian tersebut adalah sebagian permasalahan perkotaan yang harus dipecahkan. Ekonomi kerakyatan, lapangan pekerjaan, kemacetan, transportasi massal kualitas air, sampah, infrastruktur dilambangkan dalam titik-titik yang didatangi," ujar Giring.

Gerbong Muhamad-Rahayu Saraswati di Pilkada Tangsel menjadi makin kuat dengan bergabungnya PSI

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close