Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmi Gabung Milan, Beckham Sandang Nomor Punggung 32

Capello Beri Ultimatum

Senin, 22 Desember 2008 – 06:04 WIB
Resmi Gabung Milan, Beckham Sandang Nomor Punggung 32 - JPNN.COM
MILAN - David Beckham resmi menjadi punggawa AC Milan. Kemarin (21/12) Beckham diperkenalkan secara resmi kepada publik oleh Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani dalam sebuah jumpa pers di San Siro.

Dalam kesempatan itu, Galliani memamerkan kaus Beckham yang bernomor 32. Tentang pemberian nomor 32, Becks -julukan Beckham- menerima dengan senang hati. "Saya memilih karena itu pilihan pertama dari Milan. Jadi, tidak ada arti khusus dengan nomor tersebut," tutur Becks.

Suami Victoria tersebut berharap, bergabung bersama Milan akan membuka jalan untuk masuk timnas Inggris. Namun, jika gagal tampil reguler bersama Milan, sulit bagi mantan kapten The Three Lions -sebutan timnas Inggris- itu untuk memperoleh kesempatan dari pelatih Fabio Capello.

Saat ini Becks sudah tampil dalam 107 laga bersama The Three Lions. "Rekor itu penting bagi Beckham, bukan saya. Saya memanggil pemain bukan karena rekor, melainkan penampilan," tegas Capello seperti dilansir Telegraph.

MILAN - David Beckham resmi menjadi punggawa AC Milan. Kemarin (21/12) Beckham diperkenalkan secara resmi kepada publik oleh Wakil Presiden AC Milan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close