Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmi Jadi Tersangka, Sam Aliano Segera Diperiksa Polisi

Rabu, 15 Agustus 2018 – 22:19 WIB
Resmi Jadi Tersangka, Sam Aliano Segera Diperiksa Polisi - JPNN.COM
Sam Aliano saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya secara resmi menjadikan pengusaha Sam Aliano sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh artis Nikita Mirzani.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan, penetapan dipastikan dari gelar perkara yang pihaknya telah lakukan.

"Sudah jadi tersangka. Saya dapat infonya langsung dari kasubdit, hari ini. Pastinya pertimbangannya dari hasil gelar perkara menyimpulkan bahwa diduga ada wujud perbuatan melawan hukum sesuai apa yang ditersangkakan,” kata Adi kepada wartawan, Rabu (15/8).

Baca juga: Bantah Jadi Tersangka, Sam Aliano Curigai Nikita Mirzani

Dengan begitu, pihaknya akan segera memeriksa Sam Aliano sebagai tersangka. Namun, kapan agendanya, Adi belum menyebutkannya. "Pasti nanti saya panggil," kata dia.

Perkara ini muncul pada September 2017 lalu. Mulanya, ada akun Twitter atas nama Nikita Mirzani membuat cuitan yang dianggap mendiskreditkan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Baca juga: Sam Aliano Jadi Tersangka, Begini Respons Nikita Mirzani

Namun, cuitan tersebut merupakan hasil editan dan bukan dari tulisan Nikita Mirzani. Pemain film Comic 8 itu pun menepis cuitan tersebut berasal dari dirinya.

Polda Metro Jaya secara resmi menjadikan pengusaha Sam Aliano sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan artis Nikita Mirzani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close