Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmi Melantai di BEI, PT Wulandari Bangun Laksana Kelebihan Permintaan

Selasa, 08 November 2022 – 10:53 WIB
Resmi Melantai di BEI, PT Wulandari Bangun Laksana Kelebihan Permintaan - JPNN.COM
Suasana di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - PT Wulandari Bangun Laksana Tbk (BSBK) melakukan pencatatan perdana saham (listing) di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Selasa (8/11).

BSBK merupakan perusahaan yang bergerak di sektor properti & real estate pemilik Balikpapan Super Block, yang dikembangkan dengan konsep kawasan terpadu One Stop Living dengan luas sekitar 14 hektar.

Perseroan telah mendapatkan izin efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 31 Oktober 2022.

"Selama masa penawaran umum perdana saham pada 2–4 November 2022, saham PT Wulandari Bangun Laksana Tbk mendapatkan minat yang cukup positif dari para investor dan seluruh saham yang ditawarkan dapat terserap dengan baik," ujar Corporate Secretary Wulandari Bangun Laksana Alexsandro Martin Siga.

Bahkan mengalami kelebihan permintaan (oversubscribe) sebesar 25,37 kali dari nilai penjatahan terpusat.

PT Wulandari Bangun Laksana Tbk melepas sebanyak 2.750.000.000 saham melalui penawaran umum perdana (IPO). Harga penawaran sebesar Rp 100 per saham.

Adapun PT Artha Sekuritas Indonesia bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi efek dalam IPO.

Bersamaan dalam IPO, Perseroan juga akan melaksanakan konversi utang kepada kreditur sebesar Rp 234 miliar dengan harga konversi yang sama dengan harga penawaran yaitu Rp 100 Rupiah per saham, sehingga kreditur akan mendapatkan saham baru sebanyak 2.341.713.397 saham.

Saham PT Wulandari Bangun Laksana Tbk mendapatkan minat yang cukup positif dari para investor dan seluruh saham yang ditawarkan dapat terserap dengan baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close